Senin, 18 Agustus 2014

Menghasilkan Uang dari Hobi

www.mitradanasejahtera.blogspot.com
Dengan kondisi perekonomian yang semakin sulit, banyak orang berusaha mencari cara lain untuk dapat terus memenuhi kebutuhan hidup mereka. Salah satu cara yang populer adalah dengan mengencangkan tali pinggang atau berhemat. Namun alangkah jauh lebih baik apabila kita juga bisa memperbesar pendapatan melalui penghasilan tambahan. Memanfaatkan minat/hobi kita sebagai sumber pendapatan tambahan adalah salah satu caranya.
 
http://keajaibanshadaqah.com/?id=gemilang

DAHSYATTTT...Rahasia KEAJAIBAN SEDEKAH akhirnya terungkap,
“The Power Of Duit Recehan”
Hanya ada satu kata "Alhamdulillah"
Dapat Transferan Berkali2 hanya biaya aktifasi 50rb berlaku selamanya Cuma copi paste Di Jejaring Sosial
JOIN => http://keajaibanshadaqah.com/?id=gemilang
 
Temukan KEAJAIBANNYA
Daftar KLIK => http://keajaibanshadaqah.com/?id=gemilang
Setelah Daftar Cek Email . . . .



Sebelum memanfaatkan hobi kita sebagai penghasilan tambahan, kita perlu tahu terlebih dulu beberapa aturan dasarnya, silakan simak:
Fokus pada hal yang kita sukai
Jangan sampai kita memilih sebuah hobi hanya dikarenakan menurut kita hobi itu berpeluang untuk menghasilkan uang, lalu kita berusaha menggelutinya dengan harapan uang semata. Seharusnya hobi ini kita lakukan karena kita memang mencintainya; pendapatan sampingan harusnya sekadar menjadi bonus saja.
Jadilah kreatif
Jika tertarik untuk menghasilkan uang dari hobi tapi tidak tahu harus mulai dari mana, berpikirlah secara kreatif. Keterampilan apa yang kita miliki tapi tidak dimiliki orang lain? Definisikan kata ”hobi” secara luas. Cari sesuatu yang bisa kita lakukan tapi sulit dilakukan oleh kebanyakan orang. Sesuatu yang membuat orang lain rela mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.
 
www.lahanrejekiberkah.blogspot.com
 S3 adalah program saling Bantu Membantu
wadah komunitas gotong royong.
Setara dgn MMM PHP dengan system .. BINARY?!! ...
Yang memberikan manfaat financial fassive (tanpa recrut )  
Dan aktif manfaat finacial bonus pengembangan struktural
wouuuuw !!!!!!.-
Tidak ada transfer uang ke perusahaan
Hanya transfer antar member

Bagi Yang Mau Lock Posisi sms kirimkan data Anda: 
Nama Lengkap : 
User Name:  
No Hp Aktif: 
Alamat Email: 
Kota Propinsi: 
Alamat:

Jangan Sampai Ketinggalan.....

 * Silahkan Kirimkan Data Anda Ke :
Nama sponsor : Natan Sumiyarto
HP: 08156596583, 081902252728
email: gemilangorbit@gmail.com

www.hejosouvenir.blogspot.com

https://www.facebook.com/natan.sumiyarto

Jangan memaksa
Hobi kita belum tentu akan membuat kita kaya. Menghasilkan uang dari hobi tidaklah sulit. Uang yang dihasilkan setidaknya masih bisa digunakan untuk membeli peralatan dan perlengkapan baru, atau agar kita tetap bisa melakukan hobi itu.
Yang menjadi sulit adalah jika kita mencoba mengubahnya menjadi bisnis. Beralih dari hobi ke bisnis itu butuh kerja keras dan harus ada keseimbangan; dan jika kita bisa mendapatkannya, kita bisa bersenang-senang dengan bonus tambahan yang dihasilkan.
 
www.rwpmargasari.blogspot.com
 

Jangan meremehkan kemampuan kita
Ketika kita benar-benar mencintai sesuatu, kita bisa mengasah keterampilan dan wawasan kita yang sering kali kita abaikan.Misalnya, jika kita sangat menyukai fakta-fakta tentang Perang Dunia II, kita pasti akan mencari semua informasi yang berkaitan dengannya. Semua itu bukan sekadar pengetahuan biasa. Memang ada banyak orang yang tahu mengenai PD II, tapi mereka belum tentu tahu detail-detailnya sebagaimana yang kita ketahui. Dengan bekal ini, kita bisa saja memulai membuat sebuah blog tentang perang besar ini atau menulis artikel khusus tentang hal ini dan menawarkan ke surat kabar.
Promosikan diri sendiri
Jangan sungkan untuk menceritakan hobi kita kepada teman, keluarga, dan tetangga. Tidak perlu terlalu ambisius. Ceritakan saja secara natural dengan menyelipkannya di tengah percakapan. Bentuk marketing bisa bersifat terselubung, tapi hal ini sangat penting jika kita berharap hobi kita mampu mendatangkan uang.
 
www.bandarkaos17.blogspot.com
 
Mengasah keterampilan
Berlatih, berlatih, berlatih. Semakin banyak waktu dan energi yang kita curahkan untuk melakukan hobi kita, kemampuan kita akan semakin terasah. Jika kita semakin baik, peluang kita memperoleh uang dari hobi kita akan semakin besar.
 
www.RelasiPromosi.blogspot.com
 
Salah satu hobi yang bisa menghasilkan uang adalah fotografi. Jika kita sudah bisa menghasilkan karya foto berkualitas baik, kita bisa menjadi fotografer lepas pada surat kabar atau majalah. Atau, kita bisa menawarkan jasa untuk mendokumentasikan proses pernikahan kerabat atau rekan kerja. Contoh lain, jika kita gemar berkebun dan menekuni kegiatan ini, kita bisa menjual buah-buahan dan sayuran segar dari hasil panen kita. Atau mungkin menjual jasa sebagai tukang kebun atau penata taman. 
 

www.produkgemilang.blogspot.com 
 
Sekali lagi, hal terpenting di sini adalah tetap memelihara perasaan sukacita yang kita rasakan saat melakukan hobi itu. Uang yang dihasilkan dari hobi sekadar sebagai bonus tambahan. Dengan prinsip seperti ini, tanpa terasa kita akan mengerjakan hobi itu dengan kemampuan terbaik kita dan pada akhirnya semua itu mendatangkan rezeki yang berlimpah.

Ladang Uang Gemilang | Powerfull PHP (People Help People) Community



Powerfull PHP (People Help People) Community
Komunitas Saling Membantu Sesama Manusia
(Indonesia - Malaysia - Singapore - Thailand)
Raihlah Posisi BINTANG ****** Dimasa Promosi!
=>> Reward 1,3%/hari atau 39%/Bulan <<=

"Segera kunci posisi anda. Hidup adalah pilihan, Fanatisme dalam sebuah bisnis online hanya akan membawa sebuah kerugian"

www.keuanganduadua.blogspot.com
www.KeuanganDuaDua.blogspot.com

 
INGAT...!!! PENDAFTARAN HANYA MELALUI LINK

 KONSULTAN / MANAGER

 SILAHKAN KLIK GAMBAR DI BAWAH :

Cara Cari Uang dengan Dropshipping Barang di Bisnis Online 2014, tanpa modal,usaha bagus #1 untung

 


Panduan ini akan menjadi jawaban dari semua pertanyaan anda bagaimana memiliki bisnis internet sendiri mulai hari ini, dan apa saja materi atau manfaat yang anda dapatkan dalam modul ini;
http://www.UsahaDropshipping.com/?id=gemilang
http://www.UsahaDropshipping.com/?id=gemilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapat Milyaran Dari TikTok

TikTok kini menjadi aplikasi yang sangat powerful untuk menghasilkan uang dari online. Bahkan sudah terbukti bisa menghasilkan omset hingg...